Ini Tidak Bisa Dibiarkan

demo ricuh
Gimana kalau energi kemarahannya, daripada buat demo(krasi atau nstrasi) kita pakai buat berolahraga saja? Tapi... ya gitu deh, aku cuma bisa (sok-sokan) ngasi saran, olahragaku paling banter cuma olahraga jari (main game smartphone) dan ngejar-ngejar ayam tetangga yang...
asyem ki pitik uelek kui teko mrene terus, ra tau diurusi sik nduwe! Sik yo tak nggusah pitik olo kui sik.

Share:

4 komentar

  1. ini pertandinga baseball liga malaysia kayaknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan, ini kejadiannya di Trenggalek.

      Hapus
  2. Balasan
    1. Habib Rese Cup (dibaca "cup" bukan "kap"), lebih tepatnya.

      Hapus